Middle Ad (Post Only)

Iklan

Ini Oknum TNI Dan Polisi Di Kupang Ditangkap Karena 'Naiki' Bini Warga



1. Oknum Polisi Grebek Suami Selingkuhan Bersama Propam

 Propam Polda NTT bersama seorang suami melakukan Operasi Tangkap tangan (OTT) terhadap diduga oknum polisi berpangkat Brigpol karena diduga sedang mesraan dengan istri orang di salam rumah si oknum Polisi. 


Terduga oknum polisi tersebut adalah Brigpol AYK dan wanitanya adalah YTL, sedang suami dari si wanita (pelapor) adalah RW (suami YTL).

Kronologi kejadian Suami Ciduk Istrinya Ditiduri Oknum Polisi
Pada hari kamis 5 Juni 2024 pada jam 11 petugas propam polda NTT berserta pelapor (Suami YTL) melakukan pengrebekan di rumah brigpol AYK di jalan tasik kelurahan Fatukoa Kota Kupang.

Bersama dengan ibu YTL sedang berdua di dalam rumah. Kemudian kedua terduga di bawa ke kantor propam polda NTT. 

Di lanjutkan dengan pemeriksaan kedua terduga dan mengakui perbuatan mereka di depan suami atau pelapor. 

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan terkait hasil BAP dan sampai dimana proses hukuman terhadap oknum polisi tersebut. 

Propam Polda NTT Jangan Masuk Angin

Seorang warga yanga enggan namanya disebut mengatakan, propam Polda NTT sebaiknya terus proses hukum dan juga kode etik kepada oknum anggota mereka yang 'batagal' itu. Sehingga ada efek jera untuknya dan juga yang lain.



2. Oknum TNI Ditangkap Di Hotel

SEORANG OKNUM TNI DI KUPANG, KEDAPATAN SUAMI SAH BERSAMA ISTRINYANDALAM KAMAR HOTEL. Hal itu terungkap dari vidio yang viral. Dimana Seorang pria merekam seorang oknum TNI yang baru saja main dengan istrinya di kamar hotel di bilangan Kuanino Kupang. Kejadia ini pada Senin, 01/07/2024 .


Dilansir dari viral Kupang, Diduga sedang berselingkuh dengan istri orang berinisial NI, oknum TNI di kupang lagsung di grebek oleh dua orang anak dan suami sah selingkuhannya dalam kamar hotel di daerah kuanino.


Kronologinya Penggrebekan Istri Selingkuh dengan TNI di Hotel Di Kuanino Kupang

Hal ini berawal dari sang istri berinisial NI tanpa sepengetahuan suami keluar rumah dengan alasan ada kegiatan di luar dan ternyata ke hotel. Seseorang yang adalah teman suami dari si wanita itu yang berada di sekitaran hotel melihat wanita itu sedang masuk hotel. 

Orang itu pun langsung telepon suami dari wanita yang sedang birahi tersebut. Suaminya langsung berangkat ke hotel bersama dengan anak dua orang.  Sesampai di hotel. Sang suami langsung mengecek nama dan meminta pihak hotel untuk mengeceknya.. Ternyata benar. Istrinya sedang di dalam kamar hotel bersama oknum TNI.  


Ternyata Sudah Biasa Melakor 

Menurut informasi, wanita berinisial NI itu memang sudah biasa selingkuh. Sebab suaminya sekarang adalah juga hasil dari dia "melakor" alias merampas suami orang. Dimana suaminya yang mengrebeknya di hotel saat ini, dulu selingkuh dengan NI dan mereka menikah. Dan sekarang NI selingkuh lagi dengan Oknum TNI. Memang uda tabiatnya begitu ya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan