Middle Ad (Post Only)

Iklan

Di NTT, Teler Koperasi Birahi Dengan Oknum TNI Beristri, 'ChatSeks' Tiap Malam

 


Beredar Curahan Hati (Curhat) Istri sah dari seorang Oknum TNI di NTT berpangkat Praka berinisial DDM. Istrinya curhat bahwa melihat suaminya sering jajan dengan pelakor, baik langsung main di hotel maupun Vidio Call Sex (VCS) dan Chat Seks melalui telepon tiap malam.

Kejadian yang bermula ketika terjadi ketidakharmonisan antara DDM dan istrinya. Sehingga membuat sang suami yang berselingkuh dengan seorang kasir koperasi di kabupaten Lembata dengan inisial DUL di kecamatan Wulandoni.
Dari curhatan tersebut, sang istri berharap suaminya bisa ditindak tegas oleh kesatuannya dan bisa berikan efek jera sehingga tidak lagi menyakiti hati sang istri sah.

Sang istri juga sakit hati, karena uang bulanan tidak diberikan, malah semua diberikan kepada pelakor. Sehingga istri sah membanting tulang sendirian untuk hidupi keluarga.

Belis Belum Lunas
Istri yang malang ini juga curhat bahwa suaminya belum lunas kesepakatan belis sejak mereka menikah. Sungguh laki-laki tak tau diri, belis dengan istri sah saja belum lunas, sudah selingkuh dengan wanita lain. Ini juga membuat keluarga besar marah dan sakit hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan